Skip to main content

Batu Alam Cirebon Arya Stone

batu alam

Kami adalah perusahaan batu alam yang bergerak dibidang produksi dan penjualan batu alam dan batu andesit yang ada di daerah Kabupaten Cirebon yang sudah berpengalaman dan telah menjadi supplier batu alam atau distributor batu alam yang terpercaya. Kami telah mensupplai batu alam untuk proyek-proyek hampir seluruh wilayah di Indonesia dan setiap tahunnya kami berusaha meningkatkan kualitas dan kapasitas produksi guna memenuhi permintaan konsumen.

Jenis batu alam yang kami produksi antara lain:



1. Batu Alam Andesit

Ada dua jenis batu alam andesit yang diproduksi dipabrik Cirebon Bau Alam yaitu batu alam andesit polos dan batu alam andesit bintik.  Batu alam andesit mempunyai tekstur yang keras dan kuat sehingga batu alam andesit banyak peminatnya yang ingin diaplikasikan untuk di dinding atau dilantai rumahnya dan juga sudah banyak proyek-proyek yang mengerjakan batu alam andesit untuk pengaplikasiannya di trotoar-trotoar, lantai taman, parkiran, dan basement gedung.

Finishing Batu Alam Andesit

Batu andesit Rata Mesin (RTM)
Batu andesit Bakar
Batu andesit Polished atau Poles
Batu andesit Honed
Batu andesit Rata Alam (RTA)
dan Motif batu andesit Alur

2. Batu Alam Palimanan

Batu alam Palimanan berasalah dari Kecamatan Palimanan Kab. Cirebon. Batu ini sempat langka dipasaran karena aktivitas tambangnya sudah dihentikan dari beberapa tahun belakangan, tetapi untuk tahun ini perusahaan kami sudah siap untuk produksi dan memesarkannya lagi dikarena kami sudah bekerja sama dengan penambang batu Palimanan dengan lokasi yang baru. Batu Palimanan yang berwarna kuning memiliki ke unikan tersendiri karena mempunyai serat batu alam yang membentuk motif seperti kayu jati.

Finishing Batu Alam Palimanan

Batu andesit Rata Mesin (RTM)
Batu andesit Polished atau Poles
Batu andesit Honed
Batu andesit Rata Alam (RTA)

3. Batu Alam PAlem Bobos

Batu alam palem Bobos terdapat dari wilayah Kabupaten Cirebon tepatnya di Desa Bobos Kec. Dukupuntang dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Majalengka. Batu palem memiliki tekstur dan warna batunya hampir mirip dengan batu palimanan karena memiliki warna kuning cream dan juga memiliki serat seperti kayu jati akan tetapi tidak sebagus batu alam palimanan. Batu ini juga sudah banyak diminati karena menjadi  alternatif batu alam palimanan yang setahun belakang sempat langka dipasaran jadi banyak konsumen beralih ke batu ini.

Finishing Batu Alam Palem Bobos

Batu andesit Rata Mesin (RTM)
Batu andesit Polished atau Poles
Batu andesit Honed
Batu andesit Rata Alam (RTA)

4. Batu Alam Putih Cirebon

Batu alam putih Cirebon merupakan salah satu jenis batu alam palem Bobos karena batu ini satu tempat pengambilan bahan bakunya dan teksturnya pun sama, namunn batu alam putih ini tidak memiliki serat dan cuma polos putih saja.

Finishing Batu Alam Putih Cirebon

Batu andesit Rata Mesin (RTM)
Batu andesit Polished atau Poles
Batu andesit Honed
Batu andesit Rata Alam (RTA)

5. Batu Candi

Batu alam candi yang diproduksi di pabrik kami ini merupakan asli batu candi lokal Cirebon dan bukan dari Jogja. Untuk tekstur dan warnya sendiri sangat mirip dengan batu alam Candi Jogja. Batu candi ini memiliki dua warna yaitu warna hitam dan warna merah.

Finishing Batu Alam Candi

Batu andesit Rata Mesin (RTM)
Batu andesit Rata Alam (RTA)

6. Batu Hijau Sukabumi

Batu hijau sukabumi ini tidak diproduksi dipabrik kami melainkan perusahaan kami bekerjasama dengan pengrajin batu hijau di Sukabumi. Batu hijau Sukabumi sudah terkenal di dalam negeri maupun luar negeri karena keunikan warnanya yang hijau dan juga banyak digunakan untuk pengaplikasiandi kolah renanag.

Finishing Batu Alam Sukabumi

Batu andesit Rata Mesin (RTM)
Batu andesit Rata Alam (RTA)

Jika anda mencari salah satu batu alam diatas untuk kebutuhan anda, maka anda berada di website yang tepat karena kami perusahaan yang memproduksi batu alam dan tentunya anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih untuk membeli batu alam harga pabrik.


Produsen dan Distributor Batu Alam dan Batu andesit Cirebon

Jalan Ki Ageng Tepak, Balad, Dukupuntang, Cirebon, Jawa Barat 45155

Bpk Hamid

Comments

Popular posts from this blog

Batu Alam Wall Cladding Kombinasi Murah

Wall Cladding kombinasi merupakan susunan potongan batu alam yang di tempel dan di rekatkan dengan lem khusus antara satu dengan lainnya.  Batu alam wall cladding dengan kombinasi 3 warna yang berbeda di aplikasikan pada dinding baik eksterior maupun interior. Dengan karakteristik warna yang berbeda sehingga memberikan kesan yang unik.  Kelebihan Batu Alam Kombinasi  Batu alam karang pilang 3 warna memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan batu alam lainnya. Pemasangan lebih cepat karena sudah dibentuk / dirakit dalam ukuran yang lebih lebar, yaitu ukuran 18×45 cm dengan pola zig – zag. 

Batu Alam Sukabumi Ciptakan Kolam Renang Bernuansa Alam Natural

Batu alam sukabumi berasal dari batu kuarsa, terbentuk oleh alam dan berasal dari Sukabumi Jawa Barat Indonesia dan memiliki warna yang khas yaitu berwarna hijau sehingga dinamkan batu hijau sukabumi, Batu sukabumi memiliki banyak manfaat untuk material finishing pagar, dinding dan sekarang makin banyak digunakan untuk finishing kolam renanag, Di Bali contohnya untuk memberikan thema kolam renang Natural dan menyatu dengan alam hijau maka finishing kolam renang yang digunakan adalah batu alam sukabumi ini. Industri Batu Alam sukabumi contohnya adalah Cv sumber rezeki alam Sekarang sudah memperbaiki cara pengolahannya yaitu dengan potongan yang sangat presisi dan tidak lagi timbul harus memotong kembali dilapangan, Cv sumber rezeki alam juga banyak menyediakan berbagai ukuran batu alam sukabumi contohnya ukuran 10x10cm, 15x15cm, 20x20cm dan ukuran memanjang 10x20cm, 10 x 15cm dan 15 x 30cm. Untuk anda yang berminat untuk membeli Batu Alam sukabumi Tidak salahnya jika anda menanyakan la

Jual Batu Alam Hijau Sukabumi Termurah

Batu Alam Hijau Sukabumi merupakan salah satu jenis batu yang banyak digemari oleh banyak orang dengan warna hijaunya yang alami dan sangat cantik jika di aplikasikan untuk desain interior maupun eksterior rumah. Ciri dan Krakteristik Batu Alam Hijau Sukabumi Batu alam ini berwarna hijau alami dengan tekstur bitnik - bintiknya. Batu alam hijau sukabumi ini hanya terdapat di indonesia, menjadikannya salah satu jenis batu alam yang langka. Batu ini bertekstur keras dan padat dengan penerapan air yang sedikit, sehingga bisa diaplikasikan untuk area yang sering terkena air. Selain itu batu alam ini dapat menetralkan suhu sehingga tetap sejuk. Batu ini juga dapat menetralkan air kolam, karena batu ini mengandung senyawa yang dapat memurnikan air seperti zeolit. Aplikasi Batu Alam Hijau Sukabumi Banyak sekali yang mengaplikasikan batu alam hijau sukabumi ini, untuk lantai maupun permukaan dari kolam renang, karena batu ini memiliki banyak kelebihan seperti tampilan yang natural dan unik, dan