Skip to main content

Batu Alam Wall Cladding Kombinasi Murah


Wall Cladding kombinasi merupakan susunan potongan batu alam yang di tempel dan di rekatkan dengan lem khusus antara satu dengan lainnya. 


Batu alam wall cladding dengan kombinasi 3 warna yang berbeda di aplikasikan pada dinding baik eksterior maupun interior. Dengan karakteristik warna yang berbeda sehingga memberikan kesan yang unik. 

Kelebihan Batu Alam Kombinasi 

Batu alam karang pilang 3 warna memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan batu alam lainnya. Pemasangan lebih cepat karena sudah dibentuk / dirakit dalam ukuran yang lebih lebar, yaitu ukuran 18×45 cm dengan pola zig – zag. 



  • Pemasangan lebih mudah. Bentuk pola yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil memudahkan tukang dalam pemasangan. Selain itu, pola zig – zag akan meminimalkan sambungan sehingga dapat menghasilkan pemasangan yang alami. 

  • Kombinasi warna yang elegan. Perpaduan warna yang eye catching akan membuat ruangan ataupun rumah anda tampak indah dan menarik. 

  • Harga yang jauh lebih murah. Jika anda bandingkan dengan produk pabrikan karang pilang, harga batu alam karang pilang ini bisa membuat anggaran anda berkurang 50% lebih. 

  • Lebih Alami. Material yang digunakan adalah 100% batu alam. Hal ini tentunya akan membuat nuansa alami pada rumah. Selain itu. efek yang diberikan dari pemasangan batu alam adalah nuansa dingin dan lebih sejuk.

Batu Alam Arya Stone menjual bermacam-macam jenis batu alam dan Batu Andesit ang disesuaikan dengan jenis batu, ukuran, dan ketebalan. dalam pengerjaannya diantaranya yaitu corak, motif, warna serta tingkat presisi saat memproduksinya

Harga Batu Alam Wall Cladding Kombinasi

Ukuran
18 x 40 cm
18 x 50 cm
Harga
Rp. 125.000,-
Rp. 145.000,-
Alur
x
x
Honed
x
x
Polished
x
x
Flamed
x
x
*Info: Tersedia
juga ukuran khusus dengan ketebalan 2cm, 3cm, 5cm, dan ukuran lainnya
serta motif dan variasi lain sesuai permintaan.


Produsen dan Distributor Batu Alam dan Batu andesit Cirebon

Jalan Ki Ageng Tepak, Balad, Dukupuntang, Cirebon, Jawa Barat 45155

Bpk Hamid
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285295613551 0852 9561 3551
tel:6285295613551 0877 2954 1479

www.batualam.id | www.batuandesit.id | www.batualam-aryastone.com | www.depotbatualam.com | www.industribatualamcirebon.com | www.batualamcirebon.info

Comments

  1. You have Shared great content here about wall cladding. I am glad to discover this post as I found lots of valuable data in your article. Thanks for sharing an article like this.
    natural stone wall cladding

    ReplyDelete
  2. في مصر إذا كنت تبحث عن أثاث مكتبي جديد، فقد تتساءل عن مكان شرائه. هناك العديد من متاجر أثاث المكاتب المختلفة، ولكن إذا كنت ترغب في الحصول على أفضل صفقة، فقد ترغب في شراء أثاثك من مصنع في مصر. هناك فوائد عديدة لشراء أثاث مكتبي من مصنع مصري .

    نقدم ضمان الرضا بنسبة 100٪ حتى تتأكد من أنك تتخذ القرار الأفضل لمكتبك. حيث تعد وود أند ديزاين هي أفضل شركة أثاث مكتبي لأننا نوفر لعملائنا أثاث متين وعالي الجودة وأسعارها معقولة. نقدم أيضًا مجموعة كبيره من الأثاث ، حتى تتمكن من العثور على القطعة المثالية لمكتبك من خلال افضل مصانع اثاث مكتبي مودرن.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Batu Alam Sukabumi Ciptakan Kolam Renang Bernuansa Alam Natural

Batu alam sukabumi berasal dari batu kuarsa, terbentuk oleh alam dan berasal dari Sukabumi Jawa Barat Indonesia dan memiliki warna yang khas yaitu berwarna hijau sehingga dinamkan batu hijau sukabumi, Batu sukabumi memiliki banyak manfaat untuk material finishing pagar, dinding dan sekarang makin banyak digunakan untuk finishing kolam renanag, Di Bali contohnya untuk memberikan thema kolam renang Natural dan menyatu dengan alam hijau maka finishing kolam renang yang digunakan adalah batu alam sukabumi ini. Industri Batu Alam sukabumi contohnya adalah Cv sumber rezeki alam Sekarang sudah memperbaiki cara pengolahannya yaitu dengan potongan yang sangat presisi dan tidak lagi timbul harus memotong kembali dilapangan, Cv sumber rezeki alam juga banyak menyediakan berbagai ukuran batu alam sukabumi contohnya ukuran 10x10cm, 15x15cm, 20x20cm dan ukuran memanjang 10x20cm, 10 x 15cm dan 15 x 30cm. Untuk anda yang berminat untuk membeli Batu Alam sukabumi Tidak salahnya jika anda menanyakan la

Jual Batu Alam Hijau Sukabumi Termurah

Batu Alam Hijau Sukabumi merupakan salah satu jenis batu yang banyak digemari oleh banyak orang dengan warna hijaunya yang alami dan sangat cantik jika di aplikasikan untuk desain interior maupun eksterior rumah. Ciri dan Krakteristik Batu Alam Hijau Sukabumi Batu alam ini berwarna hijau alami dengan tekstur bitnik - bintiknya. Batu alam hijau sukabumi ini hanya terdapat di indonesia, menjadikannya salah satu jenis batu alam yang langka. Batu ini bertekstur keras dan padat dengan penerapan air yang sedikit, sehingga bisa diaplikasikan untuk area yang sering terkena air. Selain itu batu alam ini dapat menetralkan suhu sehingga tetap sejuk. Batu ini juga dapat menetralkan air kolam, karena batu ini mengandung senyawa yang dapat memurnikan air seperti zeolit. Aplikasi Batu Alam Hijau Sukabumi Banyak sekali yang mengaplikasikan batu alam hijau sukabumi ini, untuk lantai maupun permukaan dari kolam renang, karena batu ini memiliki banyak kelebihan seperti tampilan yang natural dan unik, dan